Contoh Lamaran Pekerjaan

Friday, May 23, 2014
Jakarta, 23 Mei 2014

Kepada Yth;
Bagian HRD
PT. Surya Abadi
Jl.  Ahmad Yani

PACITAN

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Smkn 1 Pacitan yang telah lulus tahun 2014.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan disiplin ilmu saya yaitu Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk perusahaan yang berskala besar.

Selama berkuliah saya juga aktif menjadi Asisten Lab Komputer serta mengikuti kursus dalam bidang Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk menambah skil dalam bidang IT yang saya miliki. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, akan dapat memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi perusahaan Bapak.

Berikut saya lampirkan daftar riwayat hidup yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang pernah saya ikuti. Saya sangat berharap dengan kualifikasi serta skil yang saya miliki akan mendapat perhatian yang baik dari Bapak, dan saya siap mengikuti test serta wawancara bila diberikan kesempatan.

Atas perhatian dan bantuan yang Bapak berikan saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Tunggal Gunantoro

1 comments:

  • Anonymous

    Watch Top 10 videos from Videoslots on Vimeo
    Watch Top 10 videos from Videoslots on Vimeo. Watch top 10 videos from Videoslots on Vimeo. Best Bets from Videoslots youtube mp4 Best Bets from Videoslots - Discover and

  • Post a Comment